Sabtu, 26 Maret 2011

i love my friends ^^

yeah, akhirnya gua ngalay lagi di blog hehe. curhat di dunia maya = alay. -..- padahal gak alay juga. aneh juga ya, sekarang apa-apa bentar-bentar dibilang alay heeem.

hari kamis kemarin di sekolah gua ada ESQ. acaranya dibuat untuk memotivasi angkatan gue buat ngadepin UN nanti bulan april :) *(do'ain yaa!) hehe. acaranya seruuu, feelnya dapet banget.
dan gue lagi-lagi dapet pembelajaran dari acara itu. gue bener-bener nangis waktu acara puncak ESQ itu.
sampe sekarang juga masih kepikiran. gue jadi kepikiran betapa hidup gua kosong banget. it's mean waktu itu ada sesi disuruh meluk temen. gue memang meluk temen-temen gue. tapi rasanya, kalo dipikir-pikir yang paling special gak ada. dan berkali-kali itu gue renungin gue pikirin.

hari ini, gue flashback semuanya. semasa SMA, waktu gue kelas X. gue duduk sama Nissa Arifiani, kalo di kelas gue sama dia suka ngobrol. kalo moving class gue sama nissa suka kolaborasi nyari tempat yang pewe :) apalagi pas mau ulangan. Nissa yang ngtem tempat, gue yang bawain barang-barang dia.
dia baik banget. suka bantu. anaknya manis pula. dulu gue deket sama dia. tapi semenjak beda kelas, gue sama dia jadi jauh.

ini fotonya :) :


waktu kelas X gue juga deket sama Cindy Pratiwi Sardi. gue sama doi deket karena kami punya kesamaan hobby :) gue masih inget banget, kami sama-sama suka all about jepang waktu itu dan sama-sama suka cosplay. kami sering dateng ke bunkasai bareng kalo ada waktu. tapi sama, kayak kasusnyanya nissa. kelas XI kami beda kelas, Cindy IPS dan gue IPA. gue kangen banget. dulu gue lumayan sering (gak sering juga sih) ke rumahnya dia. main bareng, jalan bareng juga. kangen rasanya kalo inget waktu itu.

ini fotonya :) :


setelah cindy, gue juga deket sama Fia Gulita Rianti. gue sering belajar bareng sama dia. anaknya baiiiiik banget. kalo mau ulangan, gue selalu belajar sama dia :) kalo ada apa-apa juga curhat ke fia. gue kangeeeeennn banget sama dia. sampe suatu saat, fia berubah. jadi agak nghindar dari gue. gue sedih banget waktu itu. dan setelah gue pikir-pikir, fia begitu mungkin karena sifat gua yang bad banget.
gue pernah agak ngjauh dari fia karena sifat gue yang egois dan moody. gue cenderung butuh waktu tiap kali gue deket sama seseorang. tapi keadaan itu malah berbalik. fia gantian ngjauh dari gue. gue pikir, semuanya bisa balik lagi kayak dulu. tapi ngga. gue sama fia sekarang bener-bener jadi ada jarak :( gue baru sadar kalo itu semua salah gue pas waktunya udah gak mihak lagi sama gue. i miss you, fi.

*Fia :')


selain Nissa, Cindy, Fia. ada juga -->

*Yani Dwi Ratriana :) :            *Amelia Rhaudyatun :) :                         *Irin Chairunnisya :) :
                       

*Leni Fitriani :) :                               *Melisa Putri :) :

         

waktu kelas XI, gue duduk sama si Irin Chairunnisya. gara-gara duduk sebangku, gue jadi tambah deket sama dia. orangnya kocaaak hahahaa jorok lagi. suka nyebelin juga. tapi baiiiik banget.
jadi inget, kalo ulangan BDT gue sama dia kolaborasi mulu. dia yang ngebet, gue yang ngawasin dan kami selalu duduk paling belakang hahahaha. terus waktu ulangan kimia, kami juga saling bantu. saling liat jawaban masing-masing kalo pas kebetulan Bu Erita ngasih soal yang sama. lucu juga inget-ingetnya. jadi kangen :') sekarang, kami udah beda kelas. jadinya gak terlalu deket lagi. paling kalo ketemu, suka nyapa aja.

kleas XI, gue juga jadi lumayan deket sama -->

*Khusnul Khatimah :) :       *Tisyah Widiarti :) :                              *Dinda Fitria Herlena :) :

                       

tapi yang paling special di kelas XI adalah waktu gue study tour ke jogja. gue jadi deket sama Linda Eka Andriani. lupa awal mulanya kayak gimana. tapi dari study tour itu, gue sama dia jadi ering ngobrol, curhat bareng, jalan bareng, hunting sesuatu bareng, merana bareng. lindaaa baik bangeeeeeeeeeeet. tadinya gue pikir, setelah beda kelas. gue sama dia masih bisa deket. memang masih bisa deket sih, tapi kenyataannya, sekarang setelah beda kelas. kami jadi jauuuuh. jhadi susah komunikasi. padahal seharusnya yang namanya temen deket itu gampang ya komunikasinya. kami baru bisa curita tentang diri masing-masing cuma pas ketemu langsung. gue kangeeeeeen banget sama yang satu ini.

*ini fotonya :


setelah ue kelas XII. gue jadi makin deket sama Amelia Rhaudyatun. juga ada tambahan lagi. gue jadi deket sama Frisca Lestari. dipanggilnya Icaa. ica baik banget. sabaaaar. satu-satunya orang yang jarang atau bahkan gak pernah gue liat marah ke temen-temennya. akhir-akhir ini gue sering cerita-cerita ke ica. dia juga sableng banget hahahahahah dasar icaaa!

*ini fotonya :

ada lagi temen sebangku gue yang baik bangeeeeet. namanya Adik Pujihastuti. dia pinter, suka ngajarin gue pelajaran. ciri khas dia yang paling gue inget ya itu, dia suka ngantuk kalo lagi pelajaran di kelas ahahahahaha. mukanya juga jutek kata orang-oarang :P
gue jadi inget. di kelas, ica, gue sama puji kalo lagi pelajaran suka ngantuk-ngantukan bareng ahahahaha

*ini fotonya :


ada juga Alvina Rachmawati Meliala, Intan Pranestya Rahayu, Widya Kesuma Astuti. mereka welcooooomeeee bangte. kocak lagi. mereka juga pinter-pinter. gue suka tuh berbagi pengalaman tentang SM*SH sama vina. kalo sama Intan, sumpah ih ini anak hahahahaha ketawa deh kalo di deket dia. kalo widya, dulu gue sama dia pernah cerita soal orang yang lagi kami ceritain. dan yang menarik dari widya, dia orangnya panikan ahahahahaha jdinya lucu.

*ini fotonya:

Alvina Rahmawati Meliala    

ada juga Devi Anianti :) :


kalo diinget-inget. ada juga yang deket sama gue. namanya Aulia Rahman. dia abang-abangan gue. lucu deh. awal deket waktu kelas X. dia itu sebenernya canggung kalo deket sama cewek hahahaha. tapi sekarang udah biasa kayaknya :) alhamdulillah.
dulu gue inget sering banget belajar pagi sama dia. dia bangunin gue. terus belajar bareng deh. dulu juga suka smsan, cerita-cerita gitu. tapi sayangnya, sekarang dia berubah. jadi agak jaga jarak. gue bingung kenapa. gue anggap dia lagi sibuk sama hobby atau temen-temennya. tapi kalo misalnya gue ngajak dia olahraga pagi naik sepeda pas hari minggu, dia masih mau nemenin. pokoknya dia best deh :)

*ini fotonya :


ada juga yang lain. Muhammad Ichsan sama Fariz Juliansyah. kalo si icaaan, dia yang biasa cerita-cerita hehehe tapi srkarang udah gak pernah cerita lagi. kenapa can?
kalo Fariz. gue sering banget dapet pencerahan dari dia. sering sharing sama dia :) dia punya cara pandang yang beda. ahahahaha udah gitu kalo deket-deket dia juga pasti ketawa terus. abis rada sakit itu orang kalo gue rasa ahahahaha sorry riz. but he's best too :)

*here they are :

   

ada juga Hanani Khairunnisa :) gue juga sekarang-sekarang ini deket sama dia. kalo di deket dia, di jamin pasti ketawa mulu hahahahaha orangnya kocak. selera gue sama hanun hampir sama sih jadi asik kalo sama dia. hanun bestlaaaaaaah!

*here she is :



yaaaaah masih banyak lagi sih sebenernya. yaaaaah pokoknya, kalo gue renungin, pikirin dan flashback ke belakang. gue sadar, bukannya gue gak punya satu temen yang 'paling special', tapi justru mereka semua adalah yang paling special. dan dari flashback-an itu juga, gue jadi makin sadar banget kalo gue banyak banget bikin kesalahan. tapi begitu gue butuh mereka, mereka ada. rasanya sedih tapi juga seneng :')

dan pelajaran yang gue dapet dari sini: hargain apapun yang lo punya. kalo lo nurutin sifat dan kemauan ego lo, mereka akan lepas. jadi hargain semua! jangan pas mereka udah lepas, lo baru sadar. :')






THANKS FOR BEING MY FRIEND :) 





0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar