Selasa, 20 September 2011

14+0+7+1+1 = 23

yipppyyyy~
akhirnya ada kesempatan buat ngblog juga setelah sekian lama blog gue jamuran banget banget banget. abisnya tiap kali mau ngeblog, syelaluuuu bawaannya males mikir -.- haaaaaah.
nah, ini nih. gue mau cerita. sebenernya udah lama banget ceritanya. tapi yaaa, baru kesampean aja cerita sekarang. tuh, kayak judul tulisan gue ini. 14+0+7+1+1=23


tau gak itu apaan? gak taukaaaan. (iyalaah ya gak tau -,-) itu hari sakral gua :D akhirnya gue dapet juga giliran gue. AKHIRNYAAA!!! SETELAH SEKIAN LAMAAA!!! #lebaymax.
itu tambah-tambahan maksudnya tanggal gueee 'eheeeeem'. jadi 14 itu tanggal. 07 itu bulan. 11 itu tahun. dan 23 itu nomer punggungnya si 'eheeeeem' hehe aih maluuuu akuuu (-,-)''
masih tergolong baru sih, tapii yaaa gimana yaaaaa ya gitu deh. SENENG!!! padahal tadinya gue pikir gak ada harapan banget. GIMANA NGGA?! doi narik ulur gua mulu (dikata lagi maenan tarik tambang apa yak), gue juga dipancing-pancing sama doi. BAYANGKHAN!!! (emangnya gue ikan apaa *__* ikan sama gue juga mendingan guekan (?) #gakmaknaabis).
oke lanjut! iya tuh, pas pdkt ya begitu. kan dulu gue pernah ada pengalaman pait gitukan ye ceritanya diPHP-in gitu deh sama pdkt-an gueh. nah, ngeri aja gitu kalo misalnya gue di PHP-in juga sama si 'eheeem' yang satu ini.
tapi yaaa, berhubung gue kalo udah *eheem* sama orang yaudah, maunya *eheem*nya sama orang itu aja, yaudah gue tungguin deh tuh. kalo *eheeem* ya syukur, kalo gak *eheeem* yaudahlaaah gue nangis dulu. (-____-")ahaha
nah, yang bikin bego ituu. guekan satu SMA sama si 'eheem' itu, tapi gue baru tau namanya pas setelah abis UN. bener-bener pas banget setelah abis UN. gue ngliat 'eheeem' lagi ngumpul sama temen-temen futsalnya di bawah masjid deket perpus.
yaudah, awalnya karena dia mirip sama orang yang gue kenal gitukan, gue jadi nanya-nanyain si 'eheeem' itu sama temen gue yang kebetulan sekelas sama doi. eh gak taunya temen gue itu rusuh juga, bayangin aja! orang gue cuma nanya sekelas sama si 'eheeeem' apa ngga. eh temen gue itu ngiranya gue ada 'EHEM' sama si 'eheeeem', yaudaaaah temen gue akhirnya bilang lewat YM ke si 'eheeem' kalo gue 'EHEM' sama si 'eheeem'. PARAH GAK TUH?! MAU DITARO MANA MUKE GUEEEEEEEH?!!!
yaudahlah, gue cuma bisa pasrah. tapi abis dari situ, gue jadi deket sama si 'eheeem' hehe awalnya gara-gara wall FB terus chat FB, terus berlanjut ke YM. setiap malem YM-an terus tuh. setiap malem juga gue nungguin si 'eheem' nyapa gue hahaha ngarep banget yee gue.
awalnya sih emang gue yang sepik-sepik tebel muka buat nyapa si 'eheeem' ahaha badak banget deh pokoknya gue ckck. tapi lama-lama jadi si 'eheeem' yang tiap malem nyapa gueh. saiiiiiikkk gak tuh mameeeeeeen hahaha.
asiiikkkaaaaan. terus, yaudah deeeh pdktan gitu malu-malu ayam. cikiciw~
pas pdkt, pertama kalinya gue tatap muka langsung sama si 'eheeeem' itu pas ada acara NCUP di SMA gue. gue minjem buku soal-soal SNMPTN-nya doi buat belajar ckck. saiiiikkkkkkk!!! tapi ketemunya cuma bentaran sih. masih sama-sama malu-malu ayam sih ck.
nah, pertemuan kedua (asik!) gue sama si 'eheeem' jalan ke PRJ awalnya gue pancing-pancing dulukaaan hahaha (masa gue mulu yang kena pancingan), yaudah tuuuh. dapet deeeh pancingannya. cikiciw akhirnya gue jalan sama doi ke PRJ. MANCAAAAAAPPPP!!!
yaudah, pas di PRJ cenat cenut gitukan gueeeeh. doi megang gue gitukaaaan. gimana gak cenat cenut geto looooh aaaaaaaaaaaa (KYAAAAAAAAAAAAAA!!!)
next trip setelah ke PRJ, gue minta temenin dia ke rumahnya si BANG GANS a.k.a gie2h. next trip ke bank mandiri.
nah, pas pulang dari bank mandiri ini niiiih klimaksnya. KLIMAKSNYA!!! KLIMAKSNYA!!!
kan abis dari bank, gue diajak si 'eheeem' makan tuh yaaa. makan keredok gitu deeeh (aciiiikkkkkk~).
yaudah, makannnya di kursi reot gitu deeh, dibawah pohon ceri. ada laler terbang gitu lagi satu biji. romantis bangetkaaan. (-_____-") terus nih yaaaa. LO MESTI TAU!! (eh, tapi jangan deh guekan MALUUUUUUUUU!! >.< kyaaa aaaaaaa tapi gapapa deh kasih tau ajaaaa.)
iyaa jadi, abis makan ituuu. si 'eheeeem' bilang katanya mau ngomong gitu deeeh. gue sih udah tau si 'eheeem' mau ngomong apaa wkwkw (wong semalemnya gue sama si 'eheeem' udah frontal-frontalan banget). yaudah, gue cuma cengengesan aja deeeh nungguin dia ngomong. dalem hati gue dingin juga tuh panas dingin cenat-cenut bangeeet. GILA GAK TUH!!!
yaudah, dia bilang kalo di 'EHEEEM' sama gue, terus minta gue buat jadi 'EHEM'-nya dia. ya gue langsung NGANGGUKLAAAAH. GILA!!! gimana gak senengkaaan, bersambut gitu kan perasaan gue kan gue jadi seneng banget. rasanya mau nyanyi lagu RAN pas itu. lagu RAN yang judulnya JADI GILA ituuuu looooh HAHAHAHAHAHA!
terus, si 'eheeem' ngeluarin mawar buat gue. aaaaaaaaaaa baru sekali gue di kasih mawar gitu. yang bikin luluh. si 'eheeeem' bilang.
"maaf yaa. gue cuma ngasih satu mawar doang buat lo. tadinya gue mau nembak yang mewah, tapi karena waktunya mepet. jadi yaa cuma begini aja. maaf yaa."
dalem hati gue mah, gak usah mewah-mewah. gini aja gue udah seneng bangeeeet.
aaaaaaaaaaaaaa yaudah gitu aja deeeh pokoknya. sekian dulu deh cerita gueee. temen gue udah maksa banget mau minjem laptopnya wkwkwkw

sekian dan terima kasih.

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar