Sabtu, 27 November 2010

buku harian ADZKA (!)

Gue pikir gue gak akan ketemu sama orang kaya dia. Dia yang membuat hidup gue lebih berarti, dan juga telah ngancurin setengah hidup gue. Gue pikir gue gak akan pernah nangisin orang kaya dia. Orang yang dulu pernah gue sia-siain, dan gue nyesel banget…

Gue pikir gak ada seorang pun yang bisa menjadi matahari di tata surya kehidupan gue selain gue sendiri. Tapi ternyata gue menemukan bintang lain yang jauh lebih besar dan bersinar di jagat hidup gue. Gue pikir gue ini lelaki yang tangguh yang gak akan nangis pas gue kangen dia, pas gue nyesel banget, pas gue bener-bener pengen minta maaf dan memeluk dia…

Gue pikir gak ada satu orang pun yang menjadi alasan gue untuk bertahan. Gue pikir gue gak akan mengerti apa maksudnya separuh jiwa yang hilang.
Gue pikir gue gak akan pernah mencintai seseorang sedalam ini…


Tertulis di Buku Harian Adzka Putra Zainnudin

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar