Senin, 28 Januari 2013

28 januari 2013


hari ini gue abis ke kampus, biasalah urusan design acara kampus.
dan hari ini,setelah sekian lama gak berangkat ngampus bareng cowok gue si BUDI SUTRISNO, akhirnya hari ini gue berangkat ke kampus bareng dia. dia ada urusan pegambilan IP di kampus.
seneng rasanya bisa bareng lagi samadia. seneng rasanya dia ngasih kode ke gue pake tanggannya itu supaya gue pegangan sama dia. seneng rasanya waktu dia nyubit hidung gue lagi.

tapi, waktu puang bareng samadia, mukanya keliatankusut banget :"
dan ternyata karena masalah IP. iya sih, semester ini ip rata-rata anak semester 3 yang mau naik ke semester 4 turun banget. dan ip dia juga turun. dia kusut gara-gara masalah ip :"
dia bilang, dia janji ke ibunya kalo ip-nya semester ini naik. dan gue sendiri juga berharap begitu. masalahnya, gue pikir semester-semester lalu ipnya kecil karena dia terlalu sering bareng sama gue. sekarang, gue sama dia jarang ketemu tapiip-nya makin turun. (Nah, Loh!)

gue bingung :" mau ngehibur tapi dianya susah di hibur :( jadi sedih sendiri liat dia begitu :" yang tadi pagi berseri-seri, begitu pulang langsung kusut :"(

gimana caranya biar mood kamu up? :(

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar