Senin, 28 Januari 2013

rindu

aku rindu dengan caramu meraih tanganku, mengandeng tanganku, dan mengelus-elus kepalaku.
aku rindu dengan panggilan 'sayang'-mu.
aku rindu ketika kamu, dengan tanganmu yang lebih besar daripada tanganku, mencubit pipi dan hidungku.
aku rindu ketika kamu memelukku dengan badanmu yang mampu menutupiku, melindungiku dari pandangan asing orang-orang itu.
aku rindu ketika kita berjalan berdua, lalukamu merangkulkan tanganmu di pundakku ataudi pinggangku.
aku rindu suaramu yag menyuarakan bahwa kamu pun rindu padaku.
aku rindu, mendengar suaramu membisikkan dan meneriakan 'aku sayang kamu' kepadaku.
aku rindu, ketika kamu memelukku dan memberitahuku, kalau kamu tak ingin kehilangan aku.

dan rasanya aku rindu. benar-benar rindu padamu. apakah kamu merindukanku?

2 cuap cuap pembaca:

Anonim mengatakan...

mantap gan..

cKAja mengatakan...

sejatinya sebuah rindu memiliki ruangnya sendiri untuk tiap orang yang mendambakan pertemuan

Posting Komentar