Senin, 06 Desember 2010

DIA -

dia temen pertama saya di LC.

dia orang yang ramah dan supel.

dia lucu dan suka bercanda.
dia baik dan sabar.
dia kadang egois dan emosional.
dia selalu temenin saya smsan waktu saya lagi butuh temen.
dia ada waktu saya butuh seseorang.
dia dateng waktu airmata saya mau jatoh.
dia suka telpon-telponan sama saya berjam-jam.
dia suka bikin saya ketawa waktu pikiran sama hati saya lg sumpek.
dia bawa keceriaan di hidup saya.
dia sanggup dengerin cerita masalah-masalah saya dan bkin saya lupa sama semua masalah saya.
dia pernah nantangin saya dpt nilai UN SMP diatasnya.
dia yang ngajarin saya apa yang dsb sahabat.
dia gak pernah bisa saya lupain.
dia yang selalu dan gak pernah absen manggil saya ANEH dan ACIL.
dia selalu cerita masalah cewek pas ditelpon.
dia selalu apes pas dpt cewek.
dia orang yang ngehargain cewek dan temennya.
dia setia sama cewek.
dia ngajarin saya gimana rasanya mendem perasaan selama 1,5tahun.
dia suka malumalu kalo saya godain.
dia orang yang kuat, tegar, sabar.
dia gak ngebedain satu sama lain.
dia pinter, kadang sombong tp cuma bercanda.
dia ngebuat saya dewasa.
dia selalu nopang saya.
dia pernah bikin saya nyesek waktu dia pindah ke jogja.
dia selalu ngbuat saya nunggu-nunggu dia.
dia seperti kejutan.
dia selalu bikin perasaan saya lebih dari satu rasa.
dia pernah bikin perasaan saya sakit.
dia pernah bikin saya menangis.
dia sering buat hati saya dag dig dug DER! dpt piring cantik.
dia ngajarin saya bahwa cinta emg gak harus memiliki.
dia selalu buat saya ketawa ceria.
dia sayaang saya.
saya juga sangat sayang dia.
dia selalu ada di hati saya.
dia selalu saya ingat.
dia berharga buat saya.

He is The Best Gift from God.

dia ngajarin saya banyak hal.
saya amat sangat sangat menyayangi dia ..
saya menulis ini sambil mejamin mata saya dan membayangkan dia.
saya rasa saya amat sangat merindukannya.
dan saya rasa dia lega karena akhirnya dia bertemu Sang Penciptanya.
saya rasa beban sakitnya didunia sudah hilang.
dan saya lega karena Sang Pencipta sangat menyayangi dia.

saya selalu berharap disetiap malam dia hadir dimimpi saya.
saya kangen banget banget sama dia ..
dia bintang dihidup saya yang dulu gelap :)





gua inget, masih inget jelas banget! pertama kali kenal lo, lo masang gambar itachi di PP LC lo :) haha dan akhirnya, panggilan sayang gua ke elu jadi 'tachan' ya. ta dari kata itachi, chan dari bahasa jepang yang biasa dipake buat orang yang special :)

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar