Senin, 06 Desember 2010

:'P

gua tau. lo orang yang baik bangeeeeeeeeeeet ..
lo care sama semua orang. termasuk gua. lo suka ngerendah.
gua tau lo bukan orang yang somobong. gua tau, lo bakal ngusahain apapun buat temen-temen lo. 
buat siapapun yang berarti di hiduo lo. bahkan mungkin juga buat oang-orang yang sebenernya belum lo kenal.
itu point plus di diri lo.

sampe sekarang feel gua masih ada. taste lo gimana?
kayaknya udah gak ada ya. heheh gua tau lo megang prinsip lo itu. gua juga ngehormatin prinsip lo itu :)
gua gak mau ngacauin prinsip lo itu.
tapi gua bingung. gua bener-bener gak ngerti. gua bener-bener gak ngerti sama lo yang sekarang.
lo jadi berubah. lo jadi beda. gua pengen lo jujur ke gua lagi apa yang lo rasain sekarang.
gua bukan cenayang yang bisa baca pikiran lo. jadi, gua harus ambil sikap kayak gimana? gua ngerasa kayak gak kenal lagi sama lo. gua buat lo risih ya?

lo tau? gua khawatir sama kondisi lo. tapi lonya malah tertutup.
gua tau, kadang cowok emang sensitif sama masalah kesehatannya. jadi gua tunggu lo aja sampe lo mau terbuka sama gua.

gua kangen banget sama lo :'(

gua gak maksud ngacauin prinsip lo. sama sekali gak naruh harepan lebih juga.
tapi gua rasanya kangen waktu kita ngobrol nyambung. waktu kita bercanda-canda.
waktu gua cerita sama lo. gua kangen semuanya. lo bilangkan kita sahabatan. tapi kenapa malah jadi jauh gini? :'(

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar