Minggu, 05 Desember 2010

haha cerita gak penting

haduuuuh mendadak gua jadi inget sama film 'petualangan sherina' yang dulu booming banget waktu gua SD hahaha. gua inget banget tuh, si sherina musuhan sama si sadam di film itu. heeeeeeeeem sebenernya gua bukan mau ngomongin film petualangan sherina sih. gua mendadak jadi inget sama kejdian waktu gua kelas 3 SD dulu apa kelas 2 SD ya lupa deh ah kita bo'.

pokoknya intinya waktu gua SD deh sekitar kelas 2 atau 3. heeeemmm ..
jadi dulu itukan rumah gua masih kampung abis. masih banyak sawah-sawahnya gitu. terus, waktu SD sekitar kelas 2 sama 3, gua kalo pulang sekolah sama berangkat di anter jemput pake jemputan sekolah hehe
nah, jemputan gua itu kalo nganter gua pulang gak mau sampe depan rumah gua. soalnyakan jalanan di sawah itu sempit, jadi si supir males katanya.

tiap pulang sekolah, gua diturunin di depan gang yang ke tempat jalanan sawah-sawah itu. ih gua inget banget deh, kalo inget nih ya, gua jadi mesam-mesem sendiri.
seperti biasa, style gua waktu SD tuh pake rok sedengkul, baju di masukin, kancing baju atas di buka satu tanpa dasi, kaos kaki se betis (waktu itu betis gua masih langsing), sepatu kets warna putih, tas ransel, sama botol minum gua kalungin di leher gua.

dengan PD-nya, gua jalan sendirian siang-siang bolong ngelewatin itu sawah gara-gara gua nungguin emak gua lama bener gak jemput-jemput gua di gang. kucluk.. kucluk .. kucluk.. jalan deh tuh gua sambil nyanyi-nyanyi lagu sherina yang 'dia pikir... dia yang paling hebat..'
sampe di tengah-tengah jalan, gua ngliat, ada om-om sama tante-tante sama anaknya (cowok) lagi ngobrol sama salah satu petani di situ.

sebenernya yang lagi ngobrol si om-omnya sih. tante-tante sama anaknya lagi berdiri bercanda-canda.
gua sempet merhatiin itu keluarga tuh. abis itu gua jalan lagi dengan PDnya pura-pura gak ngliat. kan malu kalo ternyata gua ketawan merhatiin itu keluarga. udah gitu, dulu juga waktu SD gua orangnyakan pemalu banget kalo ketemu orang ye. jadi begitu si tante-tante merhatiin gua. gua langsung lari ngibrit pas itu.

nah, pas gua lari. gua dipanggil sama si tante itu, inget banget gua si tante bilang gini 'cewek... kok lari sih? sini dooong temenin adhit main.' ke gua. spontan gua nengoklah, dan karena gua pemalu banget. gua jutekinlah itu orang.
si om sama si petani juga senyum mesam-mesem tuh ngliatin gua. akhirnya gua cuma nengok. terus gua lari ngibrit deh gara-gara malu. gua juga sempet ngliat tuh si anak cowok itu ngumpet di belakang kaki emaknya terus bilang gini 'aaah mamaaa apaan sih..' wkwk lucu ih kalo inget.

kalo inget itu gua jadi inget sama film petualangan sherina :apa hubungannya coba ya: hahahaha
tapi kalo seandainya gua sama adhit ketemu pas udah gede, kocak juga kali ya. jadi kayak sinetron gituu. asik yekaaan. padahal adhit kecil mukanya lumayan juga. yang gua paling inget tuh, badan bapaknya. bapaknya agak gendut terus mamanya cantik banget.
ihiiwwww~ mendadak jadi inget cerita jaman SD gini.


udah ah ceritanya, gak penting bangetkan yee  gua cerita ahahahaha bodo amat tapi!

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar