Senin, 06 Desember 2010

a letter for you

Dear A,

kalo aku pejamin mataku..
tiba-tiba muncul bayangan tentang kamu. muncul semua experience waktu deket sama kamu.
semuanya muncul gitu aja. tanpa aku minta tau-tau muncul ..
aku sendiri juga gak ngerti kenapa bisa gitu ..
Lalu, aku harus bagaimana? Aku tau semuanya udah jelas. bener-bener jelas malah.
Aku gak berani nantang Penciptaku. Aku gak ada apa-apanya di banding Penciptaku.
Dan seharusnya memang aku gak boleh ngerasa bersaing sama Penciptaku.

Aku gak nyalahin kamu sama semua yang aku rasain.
Aku juga gak nyalahin kamu karena (mungkin) aku egois sama Penciptaku.
Karena ini semua salah aku.iya bener, semuanya memang salah aku.
Kamu tau gak, aku jadi bener-bener ngerasa kurang ajar - gak tau diri - dan bener-bener ngerasa dosa banget.
Aku bahkan sampe gak ngerti sama diri aku sendiri..
Aku gak mau kayak gini..

Jangan tinggiin aku terus lempar aku ke bawah dooong !
Kalo kayak gitu terus, tastenya justru nambah.
Aku cuma mau kamu jujur, kayak waktu itu kamu jujur ke aku.
Aku bener-bener bingung sekarang.
Aku bener-bener gak kenal sama kamu yang sekarang.

maafin aku karena aku udah bikin keadaannya makin buruk.
maaf ..


From,
- S -

0 cuap cuap pembaca:

Posting Komentar